Bagi para pengguna yang mengalami masalah login PTK dan telah melakukan upaya tips login, prosedur reset password hingga proses ulang aktivasi akun namun masih mengalami kegagalan login.
Mohon untuk mengirim pengaduan kendala login tersebut ke email
AKUN@TELKOMSOLUTION.NET
dengan ketentuan (contoh terlampir):
Judul/Subyek Email = Login PTK (NUPTK/PegID)
Isi Email:
Nama PTK = Nama Lengkap PTK
userID = NUPTK atau PegID
Setelah menerima email mohon ditunggu setelah 1 x 24 jam untuk mencoba login kembali menggunakan NUPTK atau PegID dan password Anda.
Selamat mencoba, semoga berhasil
sumber : https://www.facebook.com/Padamu.Negeri.Indonesiaku
Mohon untuk mengirim pengaduan kendala login tersebut ke email
AKUN@TELKOMSOLUTION.NET
dengan ketentuan (contoh terlampir):
Judul/Subyek Email = Login PTK (NUPTK/PegID)
Isi Email:
Nama PTK = Nama Lengkap PTK
userID = NUPTK atau PegID
Setelah menerima email mohon ditunggu setelah 1 x 24 jam untuk mencoba login kembali menggunakan NUPTK atau PegID dan password Anda.
Selamat mencoba, semoga berhasil
sumber : https://www.facebook.com/Padamu.Negeri.Indonesiaku